31 Responses to “Wew.. Inilah Tipe-tipe orang diliat dari Status FACEBOOKnya!!”

  1. aku tipe manusia telat..telat buat pezbuk..baru kemarin..hehe

  2. JezNick Says:

    Gw sih kayanya yg nomor 6 th..
    haha

  3. haddiiirrr…
    kalo aku type orang gaptek, fb -an aja ga pernah
    heuheuheu…
    nice post
    cu…

  4. kakaceria :) Says:

    wah bisa masuk semua dech πŸ™‚

    makasih dah berkunjung ke rumah ya… πŸ™‚

    http://positivecoffee.blogspot.com
    http://beritaonline.blogdetik.com

  5. haha..hihi..hehe..
    >> komentar . suka . bagikan >>

  6. Hhmm…perasaan saya sudah eprnah komen di sini dech….. (inget2 lagi)….

    Atau saya hanya sudah membacanya tanpa memberikan komen yawh….

    Pusiiingg…. pamit mengundurkan diri…….

  7. Gimana mau jawab ya, mungkin ganti-ganti tipe tergantung mood enaknya kemana, mirip-mirip mr/mrs. bunglong.

  8. Haa, ilmu baru disini ya, ^_^…V

  9. hahahahaha… gitu yaaaa…
    gak fesbukan soalnya…

  10. riy4nti Says:

    Aku ndak masuk kategori yg ke semua 15 nya ikz,,coz ndak minat begete maen FB-an 😦

    Salam sayank wae 2 All … Gud luck 4 u

  11. […] Celotehanakbangsa's Blog Revolusi Indonesia Belum Selesai « Wew.. Inilah Tipe-tipe orang diliat dari Status FACEBOOKnya!! […]

  12. KangBoed Says:

    Waaaakaaakaakakakakak.. saya type manusia apa yaaaaaaaaa

    Salam Sayang Sahabatku

  13. hahaha…
    Saya tidak tahu, juragan πŸ˜€

  14. mangstab gan….

    gw sering baca ky gitu..

    gw termasuk yg mana ya πŸ˜€

  15. gw tipe yg elastis, kmne bae, hayyu. hahaha

  16. Hmm kalo gw sih yg cari aman aja deh hehe
    ga terlalu juga, yg sedang2 aja pokoknya πŸ˜€ wakakaka

  17. Dyahh vayy Says:

    Ich kya’a gga penting dweh…

    Wkakakakak

  18. Ismail ady Says:

    Yee c dyah,qlw g penting gga ush komend..
    Hhe

  19. Dyahh vayy Says:

    Agh u dy,,so beth knal….
    Ckakak

  20. Suryadi ady Says:

    Yya dahh s0ry..
    Eh jdi komend”n d’posting org…
    D’fb z yuu

  21. Dyahh vayy Says:

    NGPAIN…
    U z ma kluarga u.
    Hee,kding y

  22. Tipe orang Paling Merasa Hebat Tapi Nggak PD:
    Suka sekali menilai status fesbuker dan memberikan gelar bagi FBer yang bikin status.. Contoh: Celotehanakbangsa.blogspot.com, he he he he….. Piiiissssssss……………….

  23. hla nak leng ra tw gawe status pye kwi,,,,,

  24. hohoho seru jg artikelnya ^^
    emg tuh kalo udh buka fb pasti isinya org pada curcol ..
    kyknya ad yg kurang 1 tipe lg ..
    tipe silent *ngaku* ..
    jarang bgt bkin status, itu jg kalo inget hehehehe

  25. bikin mules baca topiknya… lucu abis

Leave a comment