Archive for the Kabar celoteh Category

Apa yang terjadi antara kamu dengan Tuhan ??

Posted in bijak, budaya, cerita bijak, cinta, Kabar celoteh, kritik, renungan, sosial with tags , , , on 4 June 2010 by celotehanakbangsa

Hanya Sekedar Celoteh AnakBangsa..

Orang seringkali tak bisa mengerti, tidak logis dan egois;
Bagaimanapun ampunilah mereka.

Jika kamu berbuat baik, orang akan menuduhmu egois, punya maksud-maksud tersembunyi;
Bagaimanapun berbaik hatilah.

Continue reading

Advertisements

Mau Hidup Bahagia??

Posted in bijak, cerita bijak, cinta, Kabar celoteh, renungan, sosial with tags , , on 30 April 2010 by celotehanakbangsa

Hanya Sekedar Celoteh AnakBangsa..

Lima peraturan sederhana agar hidup bisa bahagia.

  1. Bebaskan dirimu dari kebencian
  2. Bebaskan pikiranmu dari kesusahan.
  3. Hiduplah secara sederhana.
  4. Berilah lebih.
  5. Kurangilah harapan.

Tiada seorangpun yang bisa kembali dan mulai baru dari awal.

Setiap orang dapat mulai saat ini dan melakukan akhir yang baru.

Tuhan tidak pernah menjanjikan hari-hari tanpa rasa sakit, tertawa tanpa kesedihan, matahari tanpa hujan, tetapi Dia menjanjikan kekuatan untuk hari itu, kebahagiaan untuk air mata, dan terang dalam perjalanan.

Continue reading

Inilah Dialog terakhir Antara DenSus 88 Dengan Noerdin M. Top

Posted in Hot bangetz, humor, Kabar celoteh with tags , , , , , , , , , , , , on 9 August 2009 by celotehanakbangsa

Hanya Sekedar Celoteh AnakBangsa..

Nurdin : tuluuung jangan tembak,,, sakit… Ampun…Maafin akyu yach

Tim Densus88 : Hallaaah,,, banyak bacot lu Din! cape de… Maen petak umpet ma lu,, sana! kalo takut, ngumpet di Kakus biar aman. Lu kita kasi waktu buat buang hajat ntar kita lanjut lagi,, OK.. cool

Continue reading

Kumpulan Sajak WS Rendra

Posted in Artis, bijak, budaya, cinta, Kabar celoteh with tags , , , , , , , , , , , on 7 August 2009 by celotehanakbangsa

Sajak Sebatang Lisong


Menghisap sebatang lisong

melihat Indonesia Raya

mendengar 130 juta rakyat

dan di langit

dua tiga cukung mengangkang

berak di atas kepala mereka

matahari terbit

fajar tiba

dan aku melihat delapan juta kanak – kanak

tanpa pendidikan Continue reading

“Burung Merak” itu Telah Terbang Tinggi..

Posted in Artis, budaya, cinta, Kabar celoteh with tags , , , , , , , , , , , , on 7 August 2009 by celotehanakbangsa

Indonesiaku menangis kembali.. Ibu Pertiwi kini kehilangan putra terbaiknya.. Si Burung Merak itu telah pergi.. Terbang tinggi kepakkan sayap-sayapnya dan takkan pernah kembali lagi.. Menembus awan tinggi menemui Sang Khalik..

Continue reading

Wew.. Dapet Recehan sambil Maen FaceBook?? (Tipuankah Ini??)

Posted in Kabar celoteh with tags , , , , , , , , , , on 4 August 2009 by celotehanakbangsa

Hanya Sekedar Celoteh AnakBangsa..

Lagi-lagi tentang Facebook.. yupz.. kayaknya virus FaceBook lagi beredar nih di Kawasan AnakBangsa.. Kemaren bahas tentang status Facebook.. klo sekarang rada berbau basah sedikit nih postingan..hehe.. bukan lagi ngompol tetapi postingan ini nyerempet ke urusan dompet..hehe..

Beberapa waktu lalu AnakBangsa dapat SMS dari seorang kawan..

Katanya:

Gan, kalo maen FaceBook jangan cuma update status aja.. mo cari recehan di FaceBook ngga?? Liat di FaceBook Ane klo mau..

Ada hal menarik di SMS tersebut.. Dia bilang kalo sambil buka FaceBook, AnakBangsa bisa mengais recehan.. Memang sih Ga banyak dan bisa jadi OKB atawa Orang Kaya Baru dalam sekejap mata.. Tapi Lumayanlah Gan,, buat iseng-iseng berhadiah.. daripada cuma sekedar update status atawa maen poker di FaceBook, kata kawan AnakBangsa tersebut..

Continue reading