Celoteh BoSs Vs Sopir.. Adu Kebodohan!!

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa,,

Di sebuah kafe terjadilah percakapan antara dua orang bos yang sedang mabuk. Masing-masing bos saling beradu argumen tentang kebodohan sopir-sopir pribadinya…

Juragan Itempoeti : Paling T*L*L adalah sopirku…dia sungguh amat tolol!!

Juragan Saka : Masih kalah T*L*L dengan sopirku tentunya!!

Karena terjadi percekcokan yang amat sengit akhirnya mereka memanggil sopir pribadinya masing-masing untuk membuktikan bahwa sopir pribadinyalah yang paling T*L*L.. (wew.. masa sopirnya T*L*L bangga sih boss??)

Juragan Itempoeti : CePot.. sini Pot… Aku punya duit 10.000 tolong kau belikan Aku mobil keluaran terbaru!

Sambil tertawa dia bilang ke Juragan Saka…

Juragan Itempoeti : Elo lihat kan ketololan sopir Aku?? masak dikasih duit 10.000 Aku suruh beli mobil keluaran terbaru berangkatlah dia…

Juragan Saka gak mau kalah dong…dipanggilnya sang sopir

Juragan Saka: Dede.. Coba kau pulang ke rumah… cek apakah Saya ada di rumah apa tidak?

Lalu berangkatlah si Dede untuk melaksanakan perintah majikannya..

Juragan Saka : Kau lihat ketololan sopirku..udah pasti Gue ada disini masak Gue suruh ngecek apa Gue dirumah, dia berangkat juga…

Kedua bos akhirnya saling ketawa bareng…

Di luar kafe para sopir tersebut ketemu…

Cepot : Bosku memang gila masak gua disuruh beli mobil sekarang….hari ini kan hari minggu, mana ada dealer yang buka.

Dede : Lebih gila bos gua..masak gua disuruh ngecek Si bos dirumah apa kagak, padahal dia sendiri kan bisa nelpon ke rumah lewat HP kalo mau ngecek.

Wew.. Jadi bingung nih siapa yang paling T*L*L diantara mereka semua??

Ataukah Anak Bangsa yang menulis postingan ini atau Juragan Semua yang telah membaca postingan ini yang lebih T*L*L ..(upz sensor..hehehe)

Siang Gan..

Salam Anak Bangsa..

Salam Perubahan..

7 Responses to “Celoteh BoSs Vs Sopir.. Adu Kebodohan!!”

  1. Pertamaxxx dulu….

  2. bwahahahahahahahahaha…..😀
    ngakak abis sampai terkentut-kentut…
    jiyahahahahahahaha….😀
    udah aaaaahhhh… gak selesai2 nich ketawanya…😀

    mana si Cepot??? 10 ribunya balikin wooooiiiiii….😀

  3. hloooo…. 10 ribunya kok cuma dibalikin seribu???
    wakakakakakakak…😀

    dasar si Cepot….😀

  4. Fietria Says:

    Memangnya ada mobil seharga 10.000?
    Yang bego siapa ya?
    😆

  5. hwaaaahhhhhaaaaaaaaaaahhhhhhaaaaa
    azeli, kocak abeeessssssssssss
    hwaaaakkhhhh,.,.,.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: