Apa yang terjadi antara kamu dengan Tuhan ??

Hanya Sekedar Celoteh AnakBangsa..

Orang seringkali tak bisa mengerti, tidak logis dan egois;
Bagaimanapun ampunilah mereka.

Jika kamu berbuat baik, orang akan menuduhmu egois, punya maksud-maksud tersembunyi;
Bagaimanapun berbaik hatilah.

Apabila kamu berhasil, kamu akan memenangi beberapa teman palsu dan beberapa musuh sejati;
Bagaimanapun berhasillah

Jika kamu jujur dan tulus, orang akan menipu kamu;
Bagaimanapun jujur dan tuluslah

Apa yang kamu korbankan selama bertahun-tahun membangun sesuatu, seseorang dapat menghancurkannya dalam semalam;
Bagaimanapun bangunlah

Apabila kamu menemukan kedamaian dan kegembiraan, mereka mungkin saja iri,
Bagaimanapun bergembiralah.

Kebaikan yang kamu lakukan hari ini, seringkali dilupakan orang keesokannya;
Bagaimanapun lakukan kebaikan.

Berikan pada dunia apa yang terbaik yang kamu miliki, dan barangkali itupun tak pernah cukup;
Bagaimanapun berikan itu semua kepada dunia.

Apa yang telah kamu terima, dan kamu akan lihat pada akhirnya

Apa yang terjadi antara kamu dengan Tuhan
Bagaimanapun tidak pernah sama dengan apa yang terjadi antara kamu dan mereka.

Selamat Pagi Juragan semuanya..
Apakah Juragan sudah berdamai dengan diri kita sendiri??

Jika kita ingat bahwa Tuhan mencintai kita, dan bahwa kita dapat mencintai orang lain seperti Dia mencintai kita, Maka kita dapat menjadi sebuah tanda kedamaian bagi dunia.

Damailah saudaraku..
Sebarkan benih kedamaian dan kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri..
Salam Anak Bangsa..
Turut berduka-cita atas kekerasan yang terjadi di Jalur Gaza dan marilah kita berdoa dan mengusahakan perdamaian bagi Dunia Ini..
Ingatlah Perbedaan diciptakan bukanlah agar kita saling menyakiti dan membenci,, Perbedaan membuktikan Tuhan itu Maha Besar dan Maha segalanya..

“SEMUA TAK SAMA DAN TAKKAN PERNAH SAMA”

“WE WILL NOT GO DOWN”

35 Responses to “Apa yang terjadi antara kamu dengan Tuhan ??”

  1. PERTAMAAAAXXXXX….๐Ÿ˜€

  2. Siiip lah ….๐Ÿ˜‰

  3. apapun itu jika usaha yang jujur halal meskipun dicibir orang atau tidak, tetaplah bangga sebagai usaha sendiri, bersyukur pada ilahi

  4. salam perubahan……….thank gan….sukuri aja dan terus berupaya baik ya…..jadi diri sendiri & hargai perbeadaan….karena perbedaan itu indah ya gan…sip lah maju terus….moga kedamaian tercipta di nusantara…
    salam damai gan….

  5. nongol-nongol ilang..hehe..
    sip lah, puitis yang mengambil tema humanis..
    bangsa Israel tidak dapat tidak memang begitu angkuh dan sombong, namun sepertinya keadilan tetap akan berlaku di dunia ini, meski sampai saat itu armageddon..!!!!
    salam

    titip link
    http://romailprincipe.com/

    • sip jg gan.,

      Maju terus,, demi tegaknya panji-panji keadilan dan kebenaran..

      boleh-boleh aja gan nitip link,.
      Asal jangan nitip narkoba aja disini..hehehehee..

      Salam Anak Bangsa..

  6. Berbuat terbaik aja gan. Salam

  7. kezedot Says:

    wah semoga juragan sehat dan dilindungi Tuhan
    salam dalam persahabatan

  8. mantap gan…nice post cause life is colourfull๐Ÿ™‚

  9. Betul betul betul. . . .๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  10. Bagaimanapun kita sebagai orang yg beragama akan senantiasa memuji dan memuliakan namanya…

    kita percaya akan Dia….
    sang pencipta kita dan alam semesta

  11. “Apakah Juragan sudah berdamai dengan diri kita sendiri??”

    jangan-jangan malah banyak yg gak kenal dengan dirinya sendiri… hlaaa gimana mau berdamai??๐Ÿ˜€

  12. lovepassword Says:

    Keren keren… Mudah-mudahan saya gak musuhan sehingga gak perlu berdamai๐Ÿ˜€

  13. pantas bgt neh buat di renungkan,…

  14. alo bos, salam kenal๐Ÿ™‚
    tulisannya bagus bos๐Ÿ™‚
    btw tukeran link yuk๐Ÿ˜€
    ditunggu kabar baiknya ya๐Ÿ™‚

  15. Nice posting, sajaknya menyentuh…

  16. yang penting tetap semangat gan๐Ÿ™‚

  17. semangat cari duit,,
    informasi nih masuk link ini aku udah dapet 3jutaan perbulan,,rutin udah 8 bulan,,
    http://cariuang2012.blogspot.com

  18. blogwalking sob๐Ÿ˜€
    salam kenal dari http://www.blog.djangkar.com
    Dewanya website seputar Ujian Nasional

  19. keren gan artikelnya, salam kenal ya gan
    Bang Jay Ngeblog

  20. yang kita tahu adalah kita ini hina dimata Tuhan dan sangat sombong dimata tuhan. mari kita hapus kesombongan itu bersama..๐Ÿ˜€

  21. Makhluk tuhan yang disebut manusia adalah makhluk yang sangat congkak sekali, punya rasa egois dan semu makhluk pasti memilikinya! Salam kenal

  22. Mantap artikelnya gan… kalau mau update berita olahraga kunjungi lapak ane ya gan..
    Kabararena.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: