Inilah Dialog terakhir Antara DenSus 88 Dengan Noerdin M. Top

Posted in Hot bangetz, humor, Kabar celoteh with tags , , , , , , , , , , , , on 9 August 2009 by celotehanakbangsa

Hanya Sekedar Celoteh AnakBangsa..

Nurdin : tuluuung jangan tembak,,, sakit… Ampun…Maafin akyu yach

Tim Densus88 : Hallaaah,,, banyak bacot lu Din! cape de… Maen petak umpet ma lu,, sana! kalo takut, ngumpet di Kakus biar aman. Lu kita kasi waktu buat buang hajat ntar kita lanjut lagi,, OK.. cool

Continue reading

Advertisements

Kumpulan Sajak WS Rendra

Posted in Artis, bijak, budaya, cinta, Kabar celoteh with tags , , , , , , , , , , , on 7 August 2009 by celotehanakbangsa

Sajak Sebatang Lisong


Menghisap sebatang lisong

melihat Indonesia Raya

mendengar 130 juta rakyat

dan di langit

dua tiga cukung mengangkang

berak di atas kepala mereka

matahari terbit

fajar tiba

dan aku melihat delapan juta kanak – kanak

tanpa pendidikan Continue reading

“Burung Merak” itu Telah Terbang Tinggi..

Posted in Artis, budaya, cinta, Kabar celoteh with tags , , , , , , , , , , , , on 7 August 2009 by celotehanakbangsa

Indonesiaku menangis kembali.. Ibu Pertiwi kini kehilangan putra terbaiknya.. Si Burung Merak itu telah pergi.. Terbang tinggi kepakkan sayap-sayapnya dan takkan pernah kembali lagi.. Menembus awan tinggi menemui Sang Khalik..

Continue reading

Wew.. Dapet Recehan sambil Maen FaceBook?? (Tipuankah Ini??)

Posted in Kabar celoteh with tags , , , , , , , , , , on 4 August 2009 by celotehanakbangsa

Hanya Sekedar Celoteh AnakBangsa..

Lagi-lagi tentang Facebook.. yupz.. kayaknya virus FaceBook lagi beredar nih di Kawasan AnakBangsa.. Kemaren bahas tentang status Facebook.. klo sekarang rada berbau basah sedikit nih postingan..hehe.. bukan lagi ngompol tetapi postingan ini nyerempet ke urusan dompet..hehe..

Beberapa waktu lalu AnakBangsa dapat SMS dari seorang kawan..

Katanya:

Gan, kalo maen FaceBook jangan cuma update status aja.. mo cari recehan di FaceBook ngga?? Liat di FaceBook Ane klo mau..

Ada hal menarik di SMS tersebut.. Dia bilang kalo sambil buka FaceBook, AnakBangsa bisa mengais recehan.. Memang sih Ga banyak dan bisa jadi OKB atawa Orang Kaya Baru dalam sekejap mata.. Tapi Lumayanlah Gan,, buat iseng-iseng berhadiah.. daripada cuma sekedar update status atawa maen poker di FaceBook, kata kawan AnakBangsa tersebut..

Continue reading

Celoteh BoSs Vs Sopir.. Adu Kebodohan!!

Posted in humor, sosial with tags , , , , , , on 1 August 2009 by celotehanakbangsa

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa,,

Di sebuah kafe terjadilah percakapan antara dua orang bos yang sedang mabuk. Masing-masing bos saling beradu argumen tentang kebodohan sopir-sopir pribadinya…

Continue reading

Wow.. Baru Nih.. Ayam Kampus Gan..!! (IGO nich)

Posted in Hot bangetz, Kabar celoteh, sosial with tags , , , , , , , , , , , , , , , , on 28 July 2009 by celotehanakbangsa

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa,,

Malem Gan..

Sekedar ingin berbagi..

Tadi pagi Anak Bangsa diajak jalan-jalan sama sobat seperjuangan, Maen ke kampusnya dia. katanya sih dia mo semester pendek. berhubung dia sobat baik Anak Bangsa maka Anak Bangsa pun nurut aja waktu dia ngajak jalan.

Continue reading