Inilah Dialog terakhir Antara DenSus 88 Dengan Noerdin M. Top

Hanya Sekedar Celoteh AnakBangsa..

Nurdin : tuluuung jangan tembak,,, sakit… Ampun…Maafin akyu yach

Tim Densus88 : Hallaaah,,, banyak bacot lu Din! cape de… Maen petak umpet ma lu,, sana! kalo takut, ngumpet di Kakus biar aman. Lu kita kasi waktu buat buang hajat ntar kita lanjut lagi,, OK.. cool

Nurdin : hyuuuk… ;)

Tim Densus88 : Awas lu nggak komit trus mo maen tipu-tipu!marah

Sementara Nurdin buang hajat, Tim densus 88 diam-diam masang robot pengintai. Walhasil ternyata nurdin bukan lagi buang hajat, ternyata dia malah nyiapin rompi bom andalannya! Putus asa, pengen ngajak mati sama-sama ceritanya… fuckfuck

Tim Densus mana mau diajak begituan! diam-diam mereka juga nyiapin surprise buat nurdin…

[Image: bombs.gif]

Nurdin: Woyyyy… tuluuung…. nanggung ni… [Image: 10_6_8[1].gif]kok maen bom duluan, gw kan belum tuntas buangnya!!

Tim Densus88 : lu sudah dikasi kesempatan, nggak ada kompromi lagi buatmu Din, sorry… ini mang pantes buat lu!

Komandan Densus 88: Pasukaaaaaan…. bidik yang tepat dan jangan meleset…!!!

Anggota Densus : Siaaaap Ndan…[Image: yes_sir.gif]

Nurdin : Paling nggak gua mesti keluar dulu dari kakus, biar bisa mati terhormat. kalo game over disini.. wah! kacau… waduh,, ngga keren amat mati dalam kakus!![Image: duduaku.gif]

Tim Densus88 : Times up… Tembaaaak!!![Image: machinegun.gif]

machinegunledakan

Nurdin : Whuaaaaaa… Mati dah guaaa!!!! tuluuuuung…[Image: bomb.gif]

Cerita ini hanyalah fiksi belaka, jika terdapat kesamaan nama/kejadian/peristiwa maka itu hanyalah kebetulan semata

Say NO To DRUG’S &; Crime’s & Terorism in the real world.

Dilarang keras meng-Copy Paste, dan menampilkan cerita Anak Bangsa ini ditempat lain..

Salam AnakBangsa..

Salam Perubahan..

65 Responses to “Inilah Dialog terakhir Antara DenSus 88 Dengan Noerdin M. Top”

  1. hahaha
    Ada2 aja,,

  2. wkwkwkwkwwk… kocak gaann!!πŸ˜€

  3. wekekekkkk bener2 ide konyol

    http://idekonyol.wordpress.com/

  4. Konyol abis

    bener tu………Mana ada Mujahid Mati di Kakus………Wkwkwkwkwkwkwkwk

    Baru di Indonesia doank!

  5. hahaha… top’s dah.

    Fiksi ilmiah bom on the WTC.. eh salah WCπŸ˜€πŸ˜†

  6. engeldvh Says:

    Hahahaha…….
    Lucu gan!! Sore-sore, suntuk kerja…jadi segerrrrr lageee!!!πŸ™‚
    http://engeldvh.wordpress.com/2009/08/10/cerailah-maka-indonesia-semakin-kaya/

  7. Wuakakakaka….gua kirain cerita beneran Boz…. πŸ˜†

  8. kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ceritanya lucu dah mirip kayak yg di tipi uhuk2…

    siiiiiiiiiiiiiiapp komandaaaaann tuk wak tuk wak tuk wak ahak2..

    Salam sayank ^_^

  9. hahahahaaa…….tulung juga ada orang ngibulin orang lain hahahaaa
    salam kenal dari saya yang mas moga mau mampir di rumah yang masih baru ini di http://batjoe wordpress.com

  10. hhhh..
    mantapz….

    M..top…kok bisa2 nya kedodoran…
    kabar burungnya(eit..bukan burung m top)…
    Yang di WC itu bukan m..top…
    Tapi Topreman
    hhhh…
    ach sudahlah….demi kepentingan politik….
    Teory Conspiracy…boleh lah….
    Segala cara ditempuh…tetap dihormati..menjaga kepentingan keamanan bangsaa……
    ach tak tahulah…..
    Harimau Hidup seperti kambing

  11. wahyu am Says:

    heeheheheeheh

  12. Idenya sangat kreatif GAN..!!

    Salam kenal

    Dedhy Kasamuddin

  13. northisland Says:

    haa….haaa…kirain beneran..

    salam…

  14. ceritanya menghibur banget nih….
    haahahahha,,kocak…..

  15. Fiktif yang menghibur..

    Salam revolusi romansa,
    Lex dePraxis
    Unlocked!

  16. cahmunjul Says:

    kerren sumpah lah

  17. ckakak..ckakak
    cerita kayak gini bisa masuk botd…hebat !

  18. perempuan2 Says:

    Wkakakakakaka bikin ngakak ja

  19. Asda-asda dsaja..πŸ™‚

  20. wekwekwekwekwek…….
    seru tuh, pake bom wc…πŸ˜€
    dijamin semaput nggak ilang2πŸ˜›

    .

  21. Wah, bener2 nih celotehan anak bangsa….bisa aja veritanya di plesetin…hehehehe…

  22. Bisa aja ceritanya di plesetin, hehehe…

  23. kreatif gan,, bikin cerita kaya gitu…
    keep posing…

  24. Densus : dor..dor..dor..
    M.Top : plung..plung..

    Di dor lagi plung-plung..πŸ™‚
    kurang keren ya game overr nya..hehe

  25. bang, ada award tuh,, diambil ya….πŸ˜€

  26. kasian amat ntu orang yg tewas, akhir idupnya kayak gitu..
    diplesetin pula, TRAGIS tapi KOCAK!!

  27. comment ke275 luar biasa artikel anda sangat bermanfaat sekali bagi saya dan keluarga

  28. iseng yg kreatif bgt ni gan ..

    hahahaha!!

    keren2 ..
    byk lg gk crita2 kyk gni??
    klo gtu ane kliling2 dlu ya gan ya!”,)

    salam kenal..

  29. hahahaha lucu.

  30. You are so creative! Keep your spirit guys O.K.

  31. memang teroris aneh-aneh aja enggak ada kerjaan apa, kok enggak kerja aja buat anak istri dan hidup normal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: