Celotehan Maling dan Pemalas..

Alkisah, disatu desa hiduplah seorang bernama KangBoed yang amat miskin.. Kenapa miskin? Mungkin karena KangBoed malas? Ya benar KangBoed memang amat pemalas.. Setiap harinya hanya tidur dan tidur.. Makan pun hanya mengharap iba dari para tetangga.

Suatu hari ketika sedang asik-asiknya tiduran tiba-tiba ada suara berisik dari arah pintu pondoknya, KangBoed berkata dalam hati “hmmm.. Siapa lagi sich malam-malam gini?? Ah biarin aja paling-paling juga maling..”

KangBoed pun melanjutkan tidurnya.

Selang beberapa menit KangBoed mendengar lagi suara berisik kali ini jelas sekali suara langkah kaki berjalan dari dapur menuju pintu depan.. KangBoed kembali berkata dalam hati.. “Tuh kan pasti malingnya sudah mau pergi..”

Kemudian dengan setengah berteriak KangBoed berkata,

“Woi,, Akang maling kalo keluar jangan lupa tutup pintu..!”

Si maling yang memang sudah dongkol karena tidak menemukan apapun dirumah itu menjawab dengan seribu dongkol..

“Dasar kau pemalas nggak ada satupun barang berharga yang kau punya..!”

KangBoed pun menjawab dengan santai disertai mengantuk..

“Ngapain aku susah-susah kerja cari duit buat beli barang mewah kalau ujung-ujungnya kau juga yang mencuri…”

Si maling, ” What pentung Asuasuasu

Malem Gan.. klo begini kira-kira siapa yach yang paling pinter??hehe.. MikirMikirMikir

gaya ahCerita ini hanyalah fiksi belaka dan khayalan penulis semata.. Bila ada kesamaan tokoh ataupun peran,, baik karena nama maupun sifat,, hal itu dikarenakan kesengajaan belaka.. Isi cerita dan efek samping dari membaca ini diluar tanggung jawab Anak Bangsa..hehe..

Salam Anak Bangsa dan Sampai Jumpa di Episode mendatang..Th_beerTh_beer

20 Responses to “Celotehan Maling dan Pemalas..”

  1. pertamaxxxxxxxxxxxxxx dlu๐Ÿ˜†

  2. wakwkwkwkwkwkwk … KangBoed jd rang Miskin๐Ÿ˜†:mrgreen:
    yang MALING nya sapa ???:mrgreen:

  3. Wuahahaha…maksudnya KangBoed Malas dan miskin Ya ? ๐Ÿ™‚

  4. tforce2009 Says:

    Buktikan IndonesiaMu
    aio dukung Pulau Komodo sebagai new7wonders
    klik disini

  5. callighan Says:

    Wah, justru Kang Boed kaya.

  6. KangBoed Says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

  7. riy4nti Says:

    Wah lucu begete nih ceritanya……….kkkkkkkkk

    Salam sayank

  8. salam kasih sayang… *kangboedModeON*

  9. Hahahaha….lucu….

  10. riy4nti Says:

    Nite Kang…aku tautkan yah linkna…suwun

    Salam sayank

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: