Kalau Anggota DPR Sok Tau..

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa,,

Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk. Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah.

Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya. Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. ” wah…, ini pasti wartawan dari stasiun TV mau mewawancarai aku..”, pikirnya dalam hati.

Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telpon dia berkata: “maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini..” Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut ‘demi rakyat’ atau ‘kepentingan rakyat’ keras-keras.

Setelah selesai. Sambil meletakan gagang telepon. dia berkata pada dua orang tamunya tsb. “Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai..”. Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satunya berkata: “maaf pak…, kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak…”

Selamat siang Juragan..

NB : Cerita ini hanyalah fiksi belaka.. Jika ada kesamaan tokoh dan dialog dalam cerita ini bukanlah faktor kesengajaan.. Mohon maaf jika ada pihak-pihak ataupun perorangan yang dirugikan dengan cerita ini.. mohon dimaafkan..

Perhatian: Sok Tau dapat menyebabkan Malu berkepanjangan, Muka merah ,gangguan pada pandangan orang lain terhadap anda serta dosa yang berkelanjutan..

19 Responses to “Kalau Anggota DPR Sok Tau..”

  1. Kasian anggota DPR, jadi lawakan orang terus..🙂

  2. KangBoed Says:

    KACUGAAAAXXXXXZZZ.. HEHEHE.. DI KITA BIASA TUH.. PAS ENAK MAJU SEMUA SOK IYEEEEEEE.. ADA APA APA SEMBUNYI SEMUA
    SALAM SAYANG

  3. Boleh juga … lugu dan lucu …

  4. Soalnya,di ata saku baju petugas yang akan masang telepon ada logo dan tulisannya “Celoteh Anak Bangsa Television” sih.

    Meskipun cerita fiksi,jangan2 memang ada kejadian sepertin itu,entah dimasa lalu,masa kini dan masa yang akan datang.

    Saya juga sudah siap nih diwawancarai kok.
    salam

  5. Kejadian seperti ini ,bisa terjadi pada orang kota juga kan. Nggak usahlah dikatakan orang daerah, namanya juga cerita

  6. Wah…bagus..kreatif…dan membuat saya tersenyum…

  7. KangBoed Says:

    Waaaaakaaakaakakak.. mas Nusantara bukan tersenyum tapi tertawa terpingkal pingkal
    Salam Sayang

  8. callighan Says:

    Alamak… scheisse!

  9. Fiksi yang bisa nyata

  10. Salam peace…

  11. saya akan jadi apa…^_^…V salam D3pd

  12. DPR jadi bahan lawakan, emang pantes juga c. diharapkan bawa perubahan, ngasih sih… tapi perubahan jadi makin bobrok.
    akhirnya DPR ada gunanya juga, jadi bahan lawakan.

    visit my site….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: