Waduh.. Prajurit Lawan Atasannya!!

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa,,

Setelah menyelesaikan latihan gabungan di lautan Indonesia. Ketiga Jendral dari Amerika, Rusia, dan Indonesia minum bersama di sebuah bar sambil memuji keberanian para prajuritnya.

Jendral AS: Anda sekalian tahu betapa beraninya tentara kami. Anda mau bukti?

Lalu sang jendral memanggil salah seorang prajuritnya serta memerintahkan untuk terjun ke lautyang dingin tanpa pakaian.

Prajurit AS : Siap jendral, perintah dilaksanakan!

Jendral AS : Lihat! dalam cuaca dingin seperti ini aja anak buah saya berani menerima tantangan.

Jendral Rusia pun tidak mau kalah, ia segera memanggil prajuritnya.

Jendral Rusia : Sersan! Kamu terjun kelaut dan kembali kesini membawa ikan hiu!

Prajurit Rusia : Siap jendral, perintah dilaksanakan!

Prajurit Rusia segera terjun kelaut dan kembali membawa seekor ikan hiu.

Jendral Rusia : (Dengan bangga) Lihat! Anak buah saya lebih berani dibandingkan tentara Amerika.

Dengan setengah mabuk, jendral Indonesia pun berkata, “Ah! itu sih belum seberapa, coba lihat anak buah saya ini…”

Jendral Indonesia : Kopral! Sini!

Prajurit Indonesia : Siap jendral!

Jendral Indonesia : Kamu segera terjun ke laut dan bawa itu tentara amerika kesini!

Prajurit Indonesia : Siap Jendral! Perintah ditolak! Dingin!

Dengan sedikit kaget, Jendral Indonesia berkata, “Lihat, betapa beraninya tentara saya. Sama jendralnya sendiri aja berani, bagaimana dengan jendral dari negara lain?”

Jendral Amerika dan Rusia hanya manggut-manggut tanda setuju.

Lalu dengan santainya Jendral dari Indonesia itu menghisap cerutunya dan berlalu.. Rokok_du

Just for fun… Just For Laugh..

Nangis00 machinegun Nangis00
SALAM ANAK BANGSA
NB : Tapi Anak Bangsa masih heran.. Kok Tentara Diraja Malaysia masih aja berani yach godain prajurit Indonesia di Ambalat ?? Gimana Juragan??

13 Responses to “Waduh.. Prajurit Lawan Atasannya!!”

  1. callighan Says:

    Kocak nih. Ironis dan menyedihkan, tapi kocak.

  2. mental prajurit kita perlu ditingkatkan kalo begini ceritanya, hehe…

  3. mambyberkaryaslalu Says:

    ahuahahahahaha….itu baru namanya berani…ahuahahahaha

  4. Alaaaaah ade yang panggil-panggil diriku🙂

  5. 1.Dalam keadaan yang sebenarnya,bukan joke,bawahan yang melakukan pemukulan terkena sanksi “insubordinasi dengan tindakan”.Ini diancam dengan KUHPM,M nya singkatan dari Militer.Selain itu,juga dikenakan KUHP pasal penganiayaan (bisa penganiayan ringan atau berat,tergantung akibat dari pukulan itu)

    2.Sial prajurit Malaysia nggodain kita,biar saja,entar kalau solar kapalnya habis kan nyahok.
    3.Salam dari Ambalat.

  6. […] Comment! Waduh.. Prajurit Lawan Atasannya!! […]

  7. Kita di anjurkan untuk mematuhi Siapapun yang jadi pemimpin, selama masih dalam koridor islam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: