Rakyat Berdaulat Tanpa Batas,,Bapak Berkuasa Untuk Emas!!

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa,,

Coba Juragan dengar lagu saykoji Ft. Ras Muhammad yang judulnya sesungguhnya deh.. pertama kali mendengar lagu ini anak bangsa seperti tersihir dan membenarkan pernyataan-pernyataan yang ada di lagu tersebut.. Inilah realita yang sebenar-benarnya.. Inilah himbauan dan seruan untuk para pemimpin..

dengar dan Rasakan bagaimana lirik tersebut seakan menjadi sesuatu yang tampak nyata.. semoga para juragan Capres pernah mendengar lagu ini.. semoga mereka tidak menjadikan lagu ini sebagai angin lalu saja tapi menjadikan ini sebagai hembusan motivasi untuk menjadikan kepentingan rakyat diatas segalanya..

Semoga dan Semoga saja..

Lirik Saykoji Ft. Ras Muhammad Sesungguhnya

sesungguhnya aku perduli

seutuhnya aku mengerti

tetap harus aku hormati

walau luka tak terobati

seandainya bapak perduli

seandainya ibu mengerti

aku tak minta dihormati

ku perlu luka diobati

bagai karaoke, sabang sampai merauke

keluhan kalau sekarang banyak yang gak oke

gak yo-ey dari yang apes ampe bokek

komat kamit ngomong dicuekin kayak tokek

bukannye sok politik gue gak ngerti intrik

otak shutdown kaya komputer tanpa listrik

tapi kenyataan yang ada gak perlu intelek

yang indah dibelek, keliatan yg jelek

demokrasi berarti rakyatlah pemimpin

boro boro memimpin cuma bisa bermimpi

diwakili pejabat yang agak narsis

beda tipis antar wakil rakyat dan artis

misi ibu bapak gak nyampe ke kita kita

dengan poster baliho slogan yang indah indah

tak ada yang bisa menggugah hati

tetap kuhormati walau rasa percaya tak terobati

kusemakin bosan dengan slogan slogan

kata kata tanpa arti tanpa tindakan

dan kusemakin jenuh dengan kepemimpinan

yang sepertinya melangkah ke belakang

rakyat berdaulat tanpa batas

bapak berkuasa untuk emas

saingan ajang popularitas

ada maling mengenakan dasi dan jas

wait, kubukan menuduh atau menghakimi

apakah kau tahu janji palsu para pemimpin

membujuk masyarakat bahwa rakyat sejahtera

dana subsidi sekolah hilang tak pernah cera

kan kupandang hari esok dengan cerah

dengan harapan baru yang kugenggam

masa depang di tanganmu eyy

ayo dengarkan ayo nyatakan..

Salam Anak Bangsa..

Salam Perubahan..

Revolusi Indonesia belum selesai..

Selamat Mendengarkan..

6 Responses to “Rakyat Berdaulat Tanpa Batas,,Bapak Berkuasa Untuk Emas!!”

  1. damn situations…
    sudahkah Indonesia merdeka…???

  2. Mas Kopdang Says:

    siap!
    bentar lagi juga bangsa ini maju..
    bentar..
    bentar..
    bentar..

  3. para pemimpin mezti blajr, lototin, baca, n implementasiin tu UUD n arti pancasil sesungguhnya, kalo g bisa.. dah deh g sah nyalonen jd pemimpn

  4. thankS mas juraGan ni celtehan yg q pengen

    bwt para pemimpin mezti blajr, lototin, baca, n implementasiin tu UUD n arti pancasil sesungguhnya, kalo g bisa.. dah deh g sah nyalonen jd pemimpn

    salam 1jiwa, jiwa bgsa indo.
    jiwa Revolusioner..

  5. jidinmsirajuddin Says:

    Reblogged this on JidinMS Sahabatku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: