Polisi Amuk seorang Anak..!!

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa,,

Inilah mengapa penting sekali bangsa yang berpendidikan. Jangan sampai apa yang dialami oleh Bambang di cerita ini. Wah tragis sekali. Mudah-mudahan setelah membaca ini, anak-anak jadi rajin belajar ya

— Ada seorang anak bernama Bambang. Dia terkenal sangat bodoh. Suatu hari Bambang disuruh ibunya menjual ayam ke pasar. Karena tau kalo anaknya itu bodoh, Ibu pun memberinya nasehat.

“Jika ada yang bertanya siapa kamu, jawabnya anak mak sarimah,

jika ada yang bertanya apa yang kamu bawa, jawabnya seekor ayam,

jika ada yang menawarkan dengan harga murah, jawabnya sebegitu belum cukup, dua kali lipatnya..

jika orang itu mau beli, jawabnya iya..”

di perjalanan Bambang bertemu dengan seorang polisi.

Polisi : “Apa yang kamu bawa?”

Bambang : “Anak mak sarimah..”

Polisi mulai berang Polisi : “Kamu tau siapa saya?”

Bambang : “Seekor AYAM..”

Polisi marah Polisi : “Kurang ajar kamu ya!! ku tampar kamu 2 kali ya!!”

Bambang : “Sebegitu belum cukup.. dua kali lipatnya..”

Polisi pun menampar dia 4 kali..

Polisi : “Masih mau ditampar??!!”

Bambang : “IYA”

Polisi : “????!!!?”

Selamat siang Gan,,

Menurut Juragan,, siapa sih yang bodoh sebenarnya? Bambang, Emaknya, Polisi apa yang cerita ya?

Salam Anak Bangsa..

Anak Bangsa ingin Mengucapkan

Dirgahayu Bhayangkara yang ke – 63

JAYALAH TERUS POLRI

4 Responses to “Polisi Amuk seorang Anak..!!”

  1. hahaha…
    waduh, Bambang musti disekolahin dulu tuh bu…

  2. Polisinya dong…kog anak kecil digampar ?
    Walah…kog aku jadi serius nih 😆

  3. hehehehe bambang ga salah….lha wong jawabannya sesuia urutan nasihat mak nya kok wakakka

  4. ekojuli Says:

    yang salah yang cerita nihhhhhhhhhhhh…

    ide konyol….

    http://idekonyol.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: