Download Pidato Bung Karno (Audio)

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa

Selamat Siang Juragan,,,

Anak Bangsa hanya Sekedar ingin berbagi,, Juragan tentu mengetahui Siapa Ir. Soekarno.. Presiden RI pertama sekaligus merupakan Dwi Tunggal bersama Prof. M. Hatta yang telah membawa negeri ini ke alam kemerdekaannya..

Bung Karno merupakan orator ulung dan seorang Pemimpin Bangsa yang dalam setiap pidatonya mampu membangkitkan semangat dan jiwa Bangsa Indonesia,,

Klo juragan belum pernah mendengar pidato tersebut. Kali ini anak bangsa mencoba berbagi beberapa koleksi pidato Bung Karno yang Anak Bangsa Miliki..

Semoga semangat Nasionalisme dan Patriotisme juragan bangkit kembali setelah mendengar pidato Bung Karno…

Salam Perubahan,, Salam Perjuangan,,,

Revolusi Indonesia belum Selesai..

“Pecinta Bung Karno”

NB : klik aja link downloadnya,, jangan ragu-ragu ya gan..

45 Responses to “Download Pidato Bung Karno (Audio)”

  1. celotehanakbangsa Says:

    kok cm donlot aj yach tapi ga koment… ;(

  2. terima kasih gan, nice inpo,sebenarnya dah lama juga nich cari2 pidato bung karno yang sangat saya kagumi itu.sekarang agan dah membuat blog ini.pidato yang laen ditunggu ya gan..many many thans..Merdeka Merdeka Merdeka..sekali merdeka tetap merdeka tuk selama-lamanya.

  3. pemakai 3 Says:

    salam kenal…mohon ijin mendonlot…BTK

  4. TERIMAKASIH TULISAN DAN INFORMASI DALAM BLOGNNYA, CUKUP BERMANFAAT. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT HARGA BAHAN-BAHAN PERTANIAN, HASIL BUMI BERUPA NILAM, KEMENYAN, KOPI, ADAT-ISTIADAT, PEMBANGUNAN DAERAH DAN LAIN-LAIN DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  5. smoga jiwa kbangsaan bungkarno,, bisa mrambh ke rakyat NKRI,

  6. abdi negara Says:

    Gelorakan SEMANGAT BUNG KARNO, BUNG HATTA dan SEMUA PENDIRI BANGSA INDONESIA !!
    SALAM MERDEKA !!!

  7. supardi angga kusuma Says:

    mohon ijin donload y!

  8. nice,,gan..ane ctrl-D dolo baru nti donglod

  9. Tio alamsyah Says:

    maksh buat pidato yg bkin motivasi

  10. rayhan aprilia Says:

    presidend is ok……

  11. yana mariyana Says:

    makasih………..

  12. Slamet Riyadi Says:

    makasih, ada yang perhatian sama pendahulu kita. pak Karno adalah Presiden pertama dan utama kita, beliau rela keluar masuk penjara demi kemerdekaan bangsa ini, berapa banyak tokoh pejuang kita yang rela keluar masuk penjara demi bangsa ini, dan ini sangat bertolak dengan para pejabat kita sekarang, banyak yang masuk penjara setelah “pengabdian” mereka

  13. edwin syamber gledex Says:

    .denger pa karno pidato…gw jadi merindukan pemimpin yang tegas dan membawa keadilan di bumi indonesia….soalnya yang sekarang pemimpin kita peleya-peleye….ga brani tegas di semua aspek pemerintahan….sukanya tolk only no action….cuiiiiiiiiiiiiiiih…jadi enek gw…!!

  14. Satria Timur Jawadwipa Says:

    kami butuh pemimpin hebat seperti pak karno_

  15. tx udah bisa download mp3 pidatonya Bung Karno, kalo ada video nya sekalian dong biar tambah semangat..

  16. MERDEKAAAA…. hiks… hiks…

  17. Kapan kita punya pemimpin sekaliber Bung Karno lagi ya..

  18. Trima kasih buanyak dik !!!. Tetap semangaaadddd ……….

  19. Idjtihadi Says:

    terima kasih mas !!! semoga banyak pahala.

  20. Jual Laptop Murah, Cuma Sejutaan, Barang Dari Batam, Hasil sitaan AL batam, dijual sekedar dapat uang rokok. Segera dapatkan di http://www.bazar.cjb.net ………..
    ———————————-

  21. Fuad Kurniawan Jogja Says:

    maturnuwun mas… mantabz… bung karno.. bapak proklamator kita. perlu dicontoh sikap beliau yang pro rakyat

  22. HAJAR MALAYSIA………!

  23. Ainur Hasan Baisuni Says:

    Terima kasih kawan .. good job
    Bung Karno memang benar2 Sang penyambung Lidah Rakyat .. Dan Revolusi memang belum selesai

  24. Seandainya Soekarno masih hidup dan memimpin bangsa ini, apa yang ada dalam benak kalian? kalau saya, bangsa ini tidak akan seperti sekarang.

  25. irsadmaarif Says:

    hebat tenan anak bangsa indonesia…semoga akan lahir soekarno-soekarno masa depan untuk memajukan bangsa indonesia….

  26. Pancasila adalah warisan dari pendauhulu kita yang banyak dikagumi dunia karena dapat menyatukan lebih dari puluhan suku-suku di Indonesia untuk bersatu melawan penjajahan dan menjadi bangsa satu yang kuat. Hal kaya gini nih yg harus disebarin ke penjuru bangsa muda Indonesia supaya pada tahu besarnya negeri kita yang bangga ini dan tidak ada yang merendahkan bangsa dirinya sendiri.

  27. makasih ya
    dengan adanya blog ini dapat membantu sebagai bahan ajar murid-murid di sekolah dasar (SD)

    makasih banget………..

  28. terimakasih banyak

  29. thanks,, mhn ijin donload gan. Jas merah.🙂

  30. Rindu akan sosok pemimpin seperti beliau

  31. Semoga semangat Patriotisme dan Nasionalisme dapat menjadi jiwa, merdeka Indonesia.!!!!!!!

  32. bung karno memang hebat.

  33. You need targeted traffic to your website so why not try some for free? There is a VERY POWERFUL and POPULAR company out there who now lets you try their traffic for 7 days free of charge. I am so glad they opened their traffic system back up to the public! Check it out here: http://voxseo.com/traffic/

  34. I every time used to read article in news papers
    but now as I am a user of net therefore from now I am using net for content, thanks to web.

  35. Yoes Dieng Says:

    Alhamdulillah menambah tebal rasa nasinalisme anakku.

  36. Bryan wong Says:

    semoga jiwa pahlawan kita semakin berkobar!!!! MERDEKA!!

  37. I am sure this paragraph has touched all the internet viewers, its really really good paragraph on building up new webpage.

  38. pengen pidato pak soekarno yang 9 maret 1961 ada gak ?

  39. Your style is really unique in comparison to other folks I’ve read stuff from.
    Thank you for posting when you have the opportunity,
    Guess I’ll just book mark this site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: