JENIS-JENIS TIDUR (Survei dan Analisa)

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa,,

Tidur adalah suatu “kegiatan” yang dilakukan oleh hampir semua orang. Cukup aneh bahwa seseorang yang gemar tidur disebut pemalas, atau orang yang tidak suka melakukan kegiatan apa-apa. What

Nah, berikut adalah jenis-jenis tidur yang berhasil dianalisa dan diidentifikasi oleh tim peneliti dari Lembaga Survey dan Analisa Celoteh Anak Bangsa diketahui bahwa: beer

  • Tidur ayam, suatu usaha untuk meniru sikap ayam yang sedang tidur.
  • Tidur-tiduran, bukan tidur beneran tetapi sesuatu yang mirip tidur.
  • Tidur terlentang, tidur dengan bagian depan tubuh menghadap keatas, biasanya dengan mulut setengah terbuka dibarengi dengan suara mengorok yang kadangkala keras, kadangkala lirih. Sebaiknya tidak dilakukan karena sangat berbahaya dan mengundang lalat untuk memasuki lubang mulut Juragan.
  • Tidur tengkurap, tidur dengan bagian belakang tubuh menghadap ke atas, biasanya dengan air liur berleleran, atau yang disebut juga ngiler.
  • Tidur sambil memeluk bantal guling, biasanya dilakukan oleh orang-orang jomblo sambil memimpikan sang kekasih yang tak kunjung diperolehnya. Jika dilakukan oleh orang yang sudah menikah, besar kemungkinannya orang itu ingin memiliki istri atau suami muda.
  • Tidur pulas adalah jenis tidur yang pelakunya sangat sulit untuk dibangunkan. Tentang tidur seperti ini ada suatu peribahasa yang berbunyi: “tidur bagai kerbau”. Bobo_dol
  • Tidur REM adalah tidur sambil bermimpi sedang mengemudikan kendaraan dan dalam mimpi itu, ia sedang menekan atau menginjak rem kuat-kuat.
  • Pingsan ini bukan jenis tidur yang dilakukan dengan sukarela, tetapi terpaksa karena suatu hal, misalnya tak tahan dengan terik sinar matahari atau karena terpukul. Mumet_nd
  • Terhipnotis juga merupakan jenis tidur terpaksa, yang biasanya dilakukan di panggung sulap atau di tempat praktek psikolog. :hipnotis:
  • Ketiduran adalah jenis tidur yang dilakukan tanpa sadar, walaupun semua orang yang sedang tidur itu berada dalam keadaan tidak sadar.
    Ketiduran

Demikianlah hasil penelitian ini Anak Bangsa publikasikan sekiranya dapat berguna bagi juragan sekalian. Bila ada yang keberatan dengan dengan hasil penelitian ini harap untuk menghubungi Departemen Litbang Yayasan Celoteh Anak Bangsa terdekat. Ucapan terimakasih kami ucapkan sebesar-besarnya kepada Juragan Kopral Cepot, Juragan Wapres KangBoed, Juragan Haniifa, Juragan itempoeti, Juragan Saka, Juragan Dedekusn, Juragan Nusantaraku, Juragan Singal, Juragan Billy, Juragan Ndoro Kakung, Juragan D3pd, Juragan Pangeran Romail, Juragan M. Shodiq, Juragan Jendral Cholik, Juragan Ruang Hati, Juragan Yep, Juragan Callighan, Juragan Engeldvh, Juragan SabdaLangit dan kepada Juragan lainnya yang tidak dapat anak bangsa sebutkan satu-persatu, yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menjadi responden maupun kelinci percobaan dari penelitian ini. Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga Anak Bangsa sampaikan kepada Juragan-Juragan semua yang kiranya dengan ikhlas mau membaca hasil penelitian ini. Tanpa melupakan jasa mbah Google yang turut berjasa mempromosikan hasil penelitian ini, Anak Bangsa mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada mbah Google..

ThanksGue Suka Gaya LoeTh_beerThanks

Jakarta, 25 Juli 2009

Jam 12.40 WAB (Waktu Anak Bangsa)

Selamat siang dan Terima Kasih (Matur Nuwun, tararengkyu, hatur nuhun)..

Salam Perubahan..

Salam Anak Bangsa..

NB : Bila Juragan menghubungi Departemen Litbang kami dan tidak mendapatkan jawaban.. kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.. hal ini dikarenakan Departemen Litbang kami sedang melakukan uji kebenaran dan kesahihan terhadap hasil penelitian ini dengan melakukan kegiatan tidur bareng..hehe..

:hipnotis: :hipnotis: :hipnotis::hipnotis:

34 Responses to “JENIS-JENIS TIDUR (Survei dan Analisa)”

  1. wakakakakkakak…. :D
    ngekek-ngekek ngguyu sampai loro wetenge…
    (ketawa ngakak sampai sakit perut…)

    ngebayangin kangBoed lagi tidur ngoroknya kemceng bangeeeetttt…
    sebelahnya kopral cepot lagi tidur ayam…

    bwahahahahahaha… :D
    udah aaaahhhhh… ketawanya gak bisa berhenti… :D

  2. horeeeee!!!
    pertamaaaaaxxxx….

    maap yaaaa kangBoed dan para handai taulan…
    saya pertamaaaaaxxx sekaligus keduuuuaaaaaxxxx….

    jiyahahahahaha… :D

  3. ketigaaaaaxxxx….

    gak boleh proteeesssss!!!

    bwahahahahahaha… :D

  4. Wewwwwww……

    Responnya ……….

  5. ZZzzzzttt………. wusshhhhh
    Zzzz…. woshhhh
    nyemm…… nyem….
    Kroggghhhhhh…… hoazx… hacihhhh… 8)

  6. Cepat sekali kita diangkat jadi orang Litbang..
    Thank you lah…wilujeng wengi

  7. tidur saya seperti tidur dimana saja, kapan saja..
    di kantor, di busway, di kursi angkot, di mobil teman…
    asal jangan di ojeg saja..bisa jatuh…

    salam turu

  8. :D
    Tidur saya yang mana ya? …..
    yang mpunya blog masuk kategoriyg mana nih ? :D

  9. tidur dlu ach …

  10. callighan Says:

    Bedeuh… sepertinya saya tipe ketiduran nih.
    Mantap lah inponya juragan.

    Cuma saya heran. Kok saya dijadikan kelinci percobaan gak dimintai persetujuan dulu ya? :D

  11. Teknomotif Says:

    ha..ha..ha.., mantap bro!

  12. tidur dulu ahhhh…

  13. Wuahaha…ada ada saja nih :D

  14. kalo tidur ngemut jempol itu berrrti suka apa yah…wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: