7 Tips untuk Jadi Capres dan Cawapres Pilihan Rakyat

Hanya Sekedar Celoteh Anak Bangsa,,

jadi kepikiran nih buat ngasih saran dan tips untuk para Capres yang akan bersaing dalam Pilpres..

inilah 7 tips tersebut..

1. Ekspresikanlah diri dan wajah anda seakan-akan sebagai orang yang teraniaya dan tertindas.. Karna opini rakyat akan terbentuk bahwa anda senasib dan sepenanggungan dengan mereka.. walaupun setelah anda terpilih sangatlah mungkin anda tidak akan menanggung nasib mereka..

2. Kumpulkan semua lembaga survey agar hasil survey mereka seragam dan memenangkan anda sehingga opini publik akan terbentuk bahwa andalah yang terbaik..

3. Rajin-rajin turun ke pasar,, untuk mengesankan bahwa anda peduli dengan mereka padahal anda sendiri tidak tau berapa harga telur 1 kg ataupun harga beras satu liter.. Karna mungkin inilah pertama kalinya anda ke pasar dan mengetahui bahwa beras dan telur juga di jual di Pasar,,

4. Dekatilah media-media nasional sehingga mereka dapat membuat opini bahwa hanyalah anda yang pantas untuk menjadi Presiden RI.. bahkan klo bisa sih pengaruhi mereka agar iklan yang mendiskreditkan anda ditolak karna tidak enak ataupun segan dengan anda,,,

5. Buat dan Tayangkanlah Iklan Anda sebanyak mungkin,, Kalo Perlu 5-10 kaLi sehari.. walaupun iklan yang anda buat hanya iklan dari Departemen yang menginformasikan ttg Keberhasilan dan Janji” Program anda,, (ya pake uang rakyat buat kampanye sedikit tak apalah,,hehehe,,)

6.Rekrutlah Komisaris atau Pejabat BUMN sebanyak-banyaknya untuk menambah pundi-pundi dana Kampanye anda,, skalian juga sih agar pegawai BUMN yang Pejabatnya adalah tim Sukses anda, Suara nya tidak lari kemana”..hehee..

dan yang terakhir,,

7. Bekerjasamalah dengan paranormal dan “orang pintar” di Negeri ini.. agar mereka mengeluarkan Ramalan bahwa andalah Pemenang Pilpres nanti sehingga Psikologis rakyat menjadi bimbang dan akhirnya memilih anda,,

Sekian tips dari Anak Bangsa,,

Semoga Para Juragan Capres dan Juragan Cawapres sudi untuk melaksanakan tips-tips dari anak bangsa,,

Selamat malam dan Salam Perubahan..

About these ads

7 Responses to “7 Tips untuk Jadi Capres dan Cawapres Pilihan Rakyat”

  1. Kalo capres liat postingmu, mungkin pasar bisa penuh, Hahahaha :lol:

    Kedai

  2. Bener banget tuh! Sindiran langsung yang tepat kena sasaran!!!

  3. Semoga mereka para calon Capres/cawaprews atau tim suksesnya membaca postingan ini. kritikan bagus.

  4. purbakuncara Says:

    Waduh… ini bener2 sindiran yg sangat kreatif… salut deh…. boleh dicopy paste?? wkwkwk

    ADAbisnis.com

  5. Sayangnya saia ngga’ pengen jadi presiden….

    Hehe…

    pemudamasakini.wordpress.com

  6. Wah…sayang aku belum nyalon jadi capres nih :lol:
    Nice post Boz……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: